Kronologi Suami Zaskia Gotik Dituduh Punya Anak dari Model
Sirajuddin - Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix)

Bagikan:

JAKARTA - Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik dikabarkan memiliki hubungan dengan seorang model bernama Veranosiliyana. Pada 20 Juni lalu, Sirajuddin digugat Veranosiliyana ke Pengadilan Negeri Cikarang.

Pihak Veranosiliyana pun angkat suara mengenai laporan mereka. Kuasa hukum bahkan memberikan bukti pesan di antara kedua pihak.

“Menurut pengakuan Inez ini adalah anak dari hasil hubungan mereka tapi Inez ini mengetahui bahwa waktu itu mba Gotik lagi hamil tiga bulan. Jadi mba Gotik hamil, dia juga hamil,” kata Indra Tarigan, kuasa hukum Inez atau Veranosiliyana melansir Cumicumi.

Veranosiliyana mengaku ke Indra Tarigan bahwa ia punya anak dengan Sirajuddin. Mereka sering main bersama hingga suatu kali Sirajuddin pergi ke kosan Inez. Hal itu terjadi selama berbulan-bulan.

“Itu yang dia ceritakan ke dia. Pas melahirkan, Inez datang ke dia sudah tidak direspons dan sudah tidak ditemui. Posisinya itu Gotik hamil dan dia juga,” kata Indra.

Karena tidak mendapat respons, Veranosiliyana pun menggugat Sirajuddin Mahmud ke Pengadilan Negeri Cikarang. Gugatan dengan nomor perkara 136/Pdt.G/2022/PN Ckr itu berisi permintaan tes DNA kepada Sirajuddin Mahmud.

Selain itu, Veranosiliyana juga menuntut ganti rugi sebesar Rp7,5 miliar dan Rp10 miliar untuk imaterial.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah pada 22 April 2020 dan menyambut anak pertama mereka pada November 2020. Saat itu sang anak dalam kondisi prematur 8 bulan.

Adapun hingga saat ini pihak Zaskia Gotik belum angkat suara soal gugatan Veranosiliyana.