Marion Jola, Sivia, dan BAP di Antara <i>Line Up</i> FLAVS Festival 2022
Marion Jola (Instagram @lalamarionmj)

Bagikan:

JAKARTA - FLAVS Festival 2022 mengumumkan 19 nama baru yang akan tampil dalam perhelatannya kali ini. Sebelumnya, promotor sudah membagikan 25 nama pertama dari beragam genre R&B dan hip-hop.

Para penampil itu adalah Al Smith, Almamosca, Andmesh Kamaleng, DREAMFILLED, BAP., DZEE, Flava Effect, BRIGHTBEAT dari IndoBeatbox, Jumat Gombrong, Kaleb J, serta Kenny Gabriel yang bakal tampil dalam format The Playground Live Session.

Selain itu, ada Kripikpeudeus, rowbar, Marion Jola, SIVIA, Teddy Adhitya, Vocalizm, proyek kolaborasi Time Machine: The RnB Divas, dan pemenang kompetisi FLAVS NU ICON 2022.

Sederet nama besar seperti Kaleb J, Marion Jola, serta SIVIA akan membawakan lagu-lagu mereka. Namun ada juga The RnB Divas yang patut dinantikan dalam FLAVS Festival 2022.

RnB Divas menghadirkan Denada, Imaniar, Reza Artamevia, Sania, dan Shanty dalam satu proyek diiringi Nikita Dompas sebagai music director.

Line up FLAVS Festival fase pertama terdiri dari Afgan, Basboi, Blakumuh, Block8, Ghetto Side, Insthinc, Iwa K, Januarta The Goat, dan Joe Million.

Kemudian ada Juicy Luicy, Mukarakat, NDXAKA, Negatif Satu, Oranghutan Squad, Raisa, Ramengvrl, Rizky Febian, dan Saykoji.

Selain itu ada T-Five, Teza Sumendra, The Couch Club, Tiara Andini, Tuan TigaBelas - Rep, Wasaka, serta Yura Yunita.

FLAVS Festival juga menyorot musisi lokal dari berbagai daerah, di antaranya DREAMFILLED (Jakarta), Flava Effect (Surabaya), dan Jumat Gombrong (Yogyakarta).

Harga tiket FLAVS Festival terbagi dalam beberapa kategori yakni Reguler seharga Rp500.000 (2 hari) Rp325.000 (daily pass), dan Virtual Pass Rp75.000 (2 hari) Rp50.000 (daily pass). Tiket bisa dibeli melalui situs resmi JFP Events.