Ariel Nayaka, Kunto Aji, dan Maliq & D'Essentials dalam Barisan Penampil FLAVS Festival 2022
Maliq n' D'Essentials (Instagram @maliqmusic)

Bagikan:

JAKARTA - Promotor Visicita Network mengumumkan 15 nama musisi yang dikonfirmasi bergabung dengan line up FLAVS Festival 2022. Festival musik di kancah Hip Hop dan R&B itu menampilkan sejumlah nama dari berbagai genre.

FLAVS Festival 2022 akan digelar pada 10 hingga 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Sejumlah nama yang bakal tampil di FLAVS Festival 2022 adalah 8ROOKS, A. Nayaka & The Blue Room Boys, Bianca Da Silva, BLVCKMINDS, ENVY*, Keilandboi.

Selain itu ada Kunto Aji, Laidthis Nite, Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim, Penikmat Soto, dan kolektif WestWew.

Tidak hanya itu, ada beberapa kolaborasi spesial yang menambah keseruan FLAVS Festival 2022.

RapRockUnited merupakan panggung yang memadukan musisi rock dan rap seperti St. Loco, 7 Kurcaci, Kripikpeudeus, Ragajimesin, Master Wu feat. Andy /RIF, Eka Annash, Iwa K, John Doe, Laze, dan Yacko.

Kemudian ada sekumpulan musisi perempuan yakni RL KLAV, Gavendri, dan Moneva yang bergabung dalam Salon R&B.

Symphony From Hell turut menghadirkan DPMB, GNTZ, Mario Zwinkle, Uncle T, Xaqhala, Moneva, PB, Ramengvrl, Sade Susanto, dan Tuan Tigabelas.

15 nama musisi di atas menambah daftar penampil yang sebelumnya diumumkan. Sebelumnya ada Afgan, Basboi, Raisa, Rizky Febian, Tiara Andini, Yura Yunita.

Lalu ada Marion Jola, Sivia, dan reuni R&B Divas yaitu Denada, Imaniar, Reza Artamevia, Sania, dan Shanty, dan masih banyak lainnya.

Adapun tiket FLAVS Festival masih tersedia dan terbagi dalam beberapa kategori yakni Reguler seharga Rp500.000 (2 hari) Rp325.000 (daily pass), dan Virtual Pass Rp75.000 (2 hari) Rp50.000 (daily pass).