Sempat Tertunda, Flavs Unity Festival 2023 Hadirkan Lil Pump hingga Dababy Akhir Pekan Ini
Flavs Unity Festival 2023 (Instagram @flavs.id)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sempat tertunda, Flavs Unity Festival 2023 siap digelar akhir pekan ini di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 14 dan 15 Oktober.

Adapun, musisi mancanegara seperti Lil Pump, Dababy dan Joey Valence & Brae siap menghibur pecinta musik hip hop, RnB dan soul di Indonesia.

Penyelenggaraan Flavs Unity Festival 2023 juga digelar untuk merayakan 30 tahun sejak kemunculan hip hop di Indonesia. Saat ini, genre musik tersebut telah berkembang dan menghadirkan berbagai warna berbeda.

Adapun, tema ‘Unity’ dipilih untuk menyuarakan semangat keberagaman warna musik. Meskipun terdapat beberapa perbedaan, musik tersebut akan tetap bersatu.

Digelar selama dua hari berturut, puluhan musisi yang akan tampil juga telah diumumkan. Mereka yang masuk line up di antaranya Amster Gank, Bennet A.K., Cecil, DB Mandala, Defbloc Union, Endah N Rhesa, Farrel Hilal, GAC, Hip Hop Reggae Connection, Hollandia 98, Indobeatbox, Indonesian Rap Time Machine, Jayko, Jesicca Janess, Jinan Laetitia, Joe Million, Jordy Waelauruw Presents Colo Colo, Kunto Aji, Laze, Los Pakualamos, Maliq & D’Essentials, Morad feat. Jamie Aditya, Mukarakat, dan Nartok.

Selain itu, ada pula penampilan dari NDX AKA, NORTHSIDEKINGZ, Oomleo Berkaraoke x E-One Cronik feat. Mamang Kesbor, Paul Partohap, Project Pop, Raben, Ramengvrl, RAN, Reikko, Salon RNB Presents Gavendri, Madukina, Moneva, Noni, RL Klav & Sade Susanto, Saykoji, Son of Garuda, Soul ID, St. Loco, The Soulful, dan Tiara Andini.

Selain penampilan dari puluhan musisi, Flavs Unity Festival 2023 juga menghadirkan berbagai aktivitas lain yang masih berkaitan dengan musik hip hop, R&B, dan soul, di antaranya freestyle rap battle, open style, bboy/bgirl, beatbox, turntablist, dan graffiti.

Tidak hanya itu, cinema room juga akan menayangkan film pendek bernafaskan hip hop serta dua pemutaran film pendek dari Diton King dan komunitas parkour. Dihadirkan pula booth dari beragam komunitas.