Rangkaian Festival Ujung Ujungnya Dangdut 2023 Dimulai di Semarang 20 Mei
Line up Ujung-Ujungnya Dangdut Semarang 2023

Bagikan:

JAKARTA - Ujung Ujungnya Dangdut (UUD) merupakan festival musik dengan konsep unik yang digagas Denny Caknan dan Melanie Subono.

Dalam festival musik ini bukan hanya penyanyi dangdut yang akan tampil, melainkan juga musisi non dangdut yang akan menyanyikan satu lagu dangdut atau lagu mereka yang diaransemen jadi dangdut.

Dari awal pendiriannya, UUD bertujuan untuk menaikkan kelas musik dangdut sampai ke level dunia dengan desain panggung yang menarik, pengalaman festival musik yang profesional dan line up artis yang bisa menarik kalangan muda penyuka musik genre apapun.

Setelah kesuksesan festival pertama di Banyuwangi di akhir tahun 2022 yang bisa dilihat di UUD - After Movie Konser Banyuwangi, tahun ini UUD festival akan memulai rangkaian festivalnya di Semarang pada 20 Mei mendatang.

Kemudian, akan berlanjut ke di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan rencananya juga di Den Haag Belanda pada pengujung tahun 2023.

Untuk festival UUD Semarang besok, pihak penyelenggara bekerja sama dengan sebuah perusahaan dibawah Universitas Diponegoro Semarang yang bernama PT. Undip Maju. Ini merupakan kerja sama pertama yang dilakukan UUD dalam menggelar festival musik.

“Undip Maju berharap acara UUD festival ini memberikan alternative hiburan u/ mahasiswa Undip dan warga kota Semarang. Dengan kegiatan tersebut harapannya mahasiswa akan mendapatkan refresh dari kegiatan perkuliahan,” pihak PT. UNDIP Maju diwakili oleh Tedhi Irawan sangat antusias dengan kerja sama ini.

Sementara itu, pihak UUD melalui Melanie Subono juga sangat mengapresiasi kerja sama pertama mereka ini.

“Untuk pertama kalinya UUD berkolaborasi dengan PT. Undip Maju, kami sangat senang karena artinya UUD sudah cukup dikenal, walaupun baru mengadakan acara satu kali sebelumnya. Dan bekerja sama dengan PT. Undip Maju adalah sebuah kehormatan untuk kami. Dan semoga kami bisa bersenang-senang dan meramaikan suasana di Festival Ujung-ujungnya Dangdut Semarang nanti,” tutur Melanie.

Dalam Festival UUD Semarang, line up sudah diumumkan di Instagram @ujungujungnyadangdut yaitu: Denny Caknan, Melanie Subono dan PPK, Marion Jola, Resa Lawang Sewu, Mekar Disko, Berkaraoke Bersama Adjis Doa Ibu dan Angga Nggok. Dan juga Eclat.

Untuk pembelian tiket sudah mulai di buka di tanggal 26 April kemarin dan bisa di beli di www.uud.asia.