Tampil di Ujung Ujungnya Dangdut Festival Jakarta, Bagus NTRL Bebaskan Penonton untuk Panggil Nama Band
Bagus NTRL di Ujung Ujungnya Dangdut Festival Jakarta/FOTO: Ivan Two Putra/-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Tidak hanya menampilkan musisi dan penyanyi dangdut, Ujung Ujungnya Dangdut Festival Jakarta juga menampilkan genre lain. Ikut jadi penampil, NTRL dengan musik punk rock-nya.

Meski bermain di festival dangdut, Bagus, Coki dan Eno sama sekali tak merubah gaya musiknya. Penonton di Beach City International Stadium Ancol pun nampak menikmati penampilan NTRL, Sabtu, 1 Juli.

Sebelum membawakan lagu berjudul I Love U, Bagus nampak merespon teriakan beberapa penonton. Sadar masih ada orang yang belum familiar dengan nama NTRL, Bagus membebaskan penonton untuk menyebut nama bandnya.

“Bebas buat teman-teman semua, mau nyebut Netral (atau) NTRL. Silahkan,” kata Bagus NTRL di sela penampilannya.

Meski sudah lama memakai nama NTRL, Bagus nampak tak bermasalah jika masih ada penonton yang menyebut nama Netral. Ia pun sempat mengajak penonton untuk menikmati alunan musik setelah pembahasan soal nama tersebut.

“Asyik!” teriaknya.

Sebelum kembali bernyanyi, Bagus sempat mengajak para penonton untuk ikut bergoyang. Baginya, tak lengkap jika para penonton tidak bergoyang di festival dangdut.

“Goyang dulu dong, goyang dong, dangdutnya,” katanya.

Dalam penampilannya di Ujung Ujungnya Dangdut Festival Jakarta, NTRL membawakan hampir semua lagu hits-nya, mulai dari Pelangi, Terbang Tenggelam, Sorry dan Pertempuran Hati.

Tidak hanya NTRL dengan musik punk rock, Ujung Ujungnya Dangdut Festival Jakarta juga menampilkan beberapa penampil dengan genre lain, seperti Bravesboy, Okaay dan Ardhito Pramono.