<i>Wuih</i>, Liam Payne Gaet Marion Jola Jadi Tamu dalam <i>Showcase</i> Terbarunya
Marion Jola (Instagram @lalamarionmj)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Liam Payne menggandeng Marion Jola dalam showcase terbarunya. Selasa, 13 Juli, nama musisi Tanah Air itu disebutkan dalam kicauan Liam di Twitter.

“Artis terakhir yang melengkapi susunan showcase terbaru saya #HeresToTheFuture adalah @marionjolamj yang luar biasa,” kata Liam menyebut akun Marion.

Selain Marion Jola, beberapa musisi lain yang masuk ke dalam line up showcase Liam yakni Jessia, Olivia Dean, dan Sam Macfherson.

Sesuai yang disebutkan, showcase bertajuk Here’s To The Future akan diselenggarakan pada 31 Juli mendatang. Penonton bisa menyaksikan acara ini dengan membayar tiket sebesar 15 dolar AS atau seharga Rp 200 ribu.

Marion Jola adalah solois Indonesia yang sudah mencetak berbagai hits seperti Jangan dan Rayu. Pada Juni lalu, dia menelurkan sebuah kolaborasi bersama Ramengvrl dan Danilla bertajuk Don’t Touch Me.

Sementara Liam Payne sebagai alumni One Direction meniti karier solonya hingga saat ini. Selama pandemi dia menggelar beberapa showcase virtual melalui platform Veeps.

Apakah Liam Payne dan Marion Jola akan berkolaborasi?