Curhat Ayu Ting Ting Tak Pernah Tahu Ruben Onsu Sakit
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu memang sudah berteman lama, namun ada beberapa hal yang tentunya belum diketahui. Salah satunya kondisi kesehatan Ruben Onsu yang sempat menjadi sorotan.

Ruben Onsu melakukan transfusi darah dan sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Namun hal itu tidak diketahui Ayu Ting Ting meskipun mereka menjadi host di satu acara yang sama.

“Pastinya kita doain yang terbaik ya. Saya yakin Ruben juga pasti kuat. Insya Allah selalu dilindungi,” kata Ayu Ting Ting melansir KH Infotainment.

Ia menjelaskan selama ini Ruben Onsu tidak pernah mengeluh soal kesehatannya. Ayu Ting Ting sendiri sempat menyadari ketika Ruben pulang dari Singapura.

“Gak, dia gak pernah ngeluh. Tiba tiba kalo ada sesuatu terjadi ke dianya, kita suka kaget “Kok lo gak cerita, kok lo gak ngomong selama ini lo kenapa?” cerita Ayu Ting Ting.

“Kayak kemaren sakit. Darahnya kurangnya. Lah kita bingung selama ini lu sehat ga pernah cerita,” lanjutnya.

Ayu juga tidak pernah melihat Ruben Onsu dalam kondisi sakit. Sesama pembawa acara, keduanya sering makan bersama sebelum tampil.

“Enggak pernah ngomong (kalau sakit). Padahal tiap break makan bareng, ngobrol bareng, bercanda bareng tapi enggak kelihatan (sakit). Cuma pas dia pulang dari luar negeri, saya lihat memang bedanya lebih putih, beda dari biasanya,” kata Ayu.

“Saya pikir dia perawatan, suntik putih, kan suka saya ledekin kaos kaki coklat, karena gelap kulitnya kan. Pas dia pulang habis video klip Betrand, saya lihat dia pakai kaos lengan pendek itu putih banget,” jelasnya.

Beberapa hari kemudian, Ruben Onsu baru menjelaskan kalau ia sedang sakit. Namun kini, kondisi sahabatnya sudah lebih baik.

“Baru beberapa hari setelahnya dia ngomong kalau sakit. Dari situ kayaknya sudah balik lagi sehat, alhamdulillah,” katanya.