Modal Goyang Ala SnackVideo, Dua Penggemar Beruntung Ini Diajak Ayu Ting Ting Manggung Bareng
Ayu Ting Ting dan penggemar

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting punya cara yang unik untuk memanjakan penggemarnya. Lewat kompetesi SnackVideo #GoyangTingtingalaGue, Ayu memilih dua pemenang untuk diajak tampil bersama  saat mengisi acara ulang tahun ke-28 ANTV yang diadakan pada tanggal 20 Maret lalu. Dua orang yang beruntung itu adalah Wahyu Kadeo dan Febriyani

Dari awal mereka memang niat membuat video di SnackVideo agar bisa bertemu dengan Ayu Ting Ting. 

Bekerjasama dengan ANTV saat merayakan ultah ANTV yang ke-28 tahun, Wahyu Kadeo dan Febriyani menemani Ayu naik ke atas panggung. Mereka juga punya kesempatan bertemu dengan selebriti papan atas seperti Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Luna Maya di acara tersebut. Tantangan #GoyangTingtingalaGue yang menjadi klimaks penutup acara ulang tahun ANTV yang bertema Jejak Waktu.

Wahyu yang berasal dari Samarinda ini mengaku sangat terkejut karena mendapatkan kesempatan berharga hanya dengan mengikuti program ini dan memposting video dance di media sosial. "Seminggu yang lalu, saya diberi tahu bahwa saya menang dan akan tampil bersama Ayu Tingting di atas panggung. Saya terkejut dan sangat senang bisa bertemu langsung dengan Ayu Tingting! Terima kasih SnackVideo atas kesempatan ini!" kata Wahyu ketika dihubungi Kamis, 25 Maret. 

Wahyu sendiri menggunakan SnackVideo karena bisa mendapat banyak teman baru dan juga banyak program dan juga hadiah yang menarik. Menurutnya, SnackVideo sangat membantu mengasah bakatnya dalam membuat konten dengan semua filter dan musik yang keren. 

Sementara Febriyani yang merupakan mahasiswi manajemen di salah satu Universitas di Jakarta Selatan menggunakan SnackVideo untuk menyalurkan bakat terpendamnya untuk menghasilkan konten yang positif dan kreatif.

“Saya sangat suka menari, dan saya juga suka membuat konten viral di media sosial. Jadi, ketika saya mengetahui tentang program ini, saya langsung bergabung! Saya sangat senang dan terharu saat diberitahu bahwa Saya salah satu pemenang program ini dan bisa sepanggung langsung dengan Ayu Ting Ting, ratu #goyangtingting! kata Febriyani yang dikenal dengan nama @Qaudoo75 di akun SnackVideonya.

Ayu Ting Ting masih menyiapkan hadiah lain untuk penggemarnya yang bersedia membuat video #GoyangTingtingalaGue hingga 31 Maret 2021. Pemenang SnackVideo akan mendapatkan kaos eksklusif dengan tanda tangan Ayu Ting Ting.