Ayu Ting Ting dalam 8 Gaya Rambut yang Berbeda, Cantik Paripurna
Ayu Ting Ting (Instagram @kriznafahrezi)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sering mendapat pujian atas penampilannya. Soal busana, Ayu bisa dibilang pionir dalam penyanyi dangdut yang mengenakan buasana ala Korea sehingga penampilannya bukan cuma jadi sorotan penggemar dangdut.

Cantik dan bertalenta, selain menyanyi, Ayu juga piawi menjadi presenter. Bahkan ketika mengisi acara komedi, Ayu juga dengan cepat belajar menjadi pelawak.

Meskipun gagal menikah, namun banyak warganet yang mendoakan. Apalagi ibu satu anak ini tetap mengedepankan soal karier.

Ayu Ting Ting pun sukses curi perhatian. Pedangdut ini juga cukup sering mendapatkan sorotan karena penampilannya yang cepat berganti gaya rambut.

Sebagai penata rambut langganan, Krizna Fahrezi kerap mengunggah foto Ayu Ting Ting dengan berbagai gaya. Ada yang menggunakan rambut sambungan panjang.

Ada pula gaya Ayu dengan rambut dikepang seolang masih remaja. Kecantikannya tidak pernah gagal membuat warganet terpesona.

Ayu Ting Ting pun tampak elegan dengan rambut ditata rapi ketika menghadiri acara resmia. Penampilan Ayu Ting Ting pun menuai pujian karena dipadukan dengan gaun elegan yang digunakannya.

Bagaimana dengan penampilannya tanpa ada penata rambut? Lihat saja gaya Ayu Ting Ting saat liburan ke Amerika. Janda dari Depok pun juga terlihat cantik banget saat di Hollywood dengan rambu blonde tergerai.

Soal kecantikan, ibu dari Bilqis ini tak cuma diakui warga Indonesia. Namanya dua kali masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik dunia versi TC Candler tahun 2019 dan 2021. Pada tahun 2019, Ayu Ting Ting bersanding dengan Raisa, Maudy Ayunda, hingga member BLACKPINK.