Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting seakan tidak ingin terlalu lama berlarut dalam kesedihan pasca mengumumkan kandasnya hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana. Melalui unggahan di instagram pribadinya, Ayu Ting Ting mengaku habis mempercantik diri dengan melakukan tindakan menghilangkan tahi lalat di bagian wajahnya.

"Minggu kemarin aku memilih untuk membersihkan tahi lalat di wajah biar wajah terlihat lebih bersih," tulis Ayu Ting Ting dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 10 Juli.

Lebih lanjut Ayu mengatakan kalau selama proses pembersihan tahi lalat itu ia tidak merasakan sakit sama sekali bahkan bisa langsung menjalani aktivitas seperti biasa habis tindakan.

"Ini tindakannya singkat dan hampir tidak ada rasa sakit sama sekali, perawatan setelahnya juga nyaman, tetap bisa aktivitas dan make up syuting seperti biasa," tambah Ayu Ting Ting.

Meski begitu, ibu dari satu orang anak ini mengatakan sempat merasa khawatir kalau tindakan pembersihan tahi lalat itu akan meninggalkan bekas di wajahnya.

"Walaupun awalnya sedikit khawatir jadi skars tapi setelah diangkat jahitannya, dilakukan tindakan laser V BEAM dan sinar merah agar luka cepat sembuh dengan sempurna dan tidak meninggalkan bekas," tuturnya.

Melihat hal ini, banyak warganet yang memuji kecantikannya. Bahkan ada yang mengingatkan Ayu Ting Ting untuk tidak sampai melakukan operasi plastik karena sudah cantik alami.

"Cantik jangan pakai oplas-oplas yang Neng sudah cantik sempurna," tulis akun @noo*****.

"Cantiknya princess Depok. Tapi Ay jangan sampai tergiur seperti artis-artis yang lain pada oplas jadinya mirip semua," tambah akun @des*****.

"Keren banget, cantik, semoga selalu sehat dan bahagia," timpal akun @wij******.