Meriam Bellina Mengaku Punya Mantan Separuh Bajingan, Hotman Paris: Maksudnya Siapa?
Hotman Paris dan Meriam Bellina (IST)

Bagikan:

JAKARTA - Hotman Paris pernah mengaku pernah menjalin hubungan dengan Meriam Bellina selama 6 tahun. Namun hubungan itu berakhir lantaran ada tudingan Hotman melakukan kekerasan kepada Meriam pada 2012 silam.

Hubungan cinta terlarang antara pengacara Hotman Paris dengan artis senior Meriam Bellina sempat menghebohkan publik. Namun, keduanya kini sudah berpisah dan sibuk dengan kehidupan masing-masing. Namun, bapak anak tiga ini sepertinya belum bisa move on dari bintang film Catatan si Boy.

Sebelumnya, Hotman menggunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Belum lama ini, Hotman Paris membagikan video Meriam Bellina yang tengah bermain TikTok. Lalu, video itu dibagikan ulang di feed Instagram milik Hotman Paris. Aktris berusia 56 tahun ini melakukan dubbing dalam video TikTok.

"Dulu pernah punya mantan blasteran. Setengah Indonesia, setengahnya lagi baj*ng*n," ucapnya. Sang aktris kemudian tertawa sembari menuliskan caption, "Terlalu akurat nih,".

Video itu dibagikan ulang di akun Instagram Hotman Paris Hutapea. Pengacara berusia 62 tahun nampak tersindir dengan unggahan TikTok Meriam Bellina. Hotman Paris bertanya-tanya apakah maksud dari sindiran Meriam Bellina.

 

"Siapa ya? Maksudnya apa? Fans bisa bantu aku maksudnya siapa?" tanya sang pengacara.

Unggahan itu mendapatkan beberapa komentar dari rekan sesama publik figur. Mereka tertawa dengan Hotman Paris yang merasa tersindir dengan video TikTok Meriam Bellina.

"Opunggggg ternyata kauuuu blasteran," tulis Melaney Ricardo
"Siapa lagi kalau bukan om," kata Jessica Jane
"Ternyata tulang blasteran yah" ungkap Dokter Sisca.