Hotman Paris Unggah Dua Foto Mesra dengan Meriam Belina, Warganet: Papa Gagal <i>Move on</i>
Hotman Paris dan Meriam Bellina (

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Hotman Paris dan Meriam Bellina kembali menjadi sorotan warganet. Hotman mengaku pernah menjalin hubungan dengan Meriam Bellina selama 6 tahun. Lewat unggahan foto di Instagram, Hotman tampaknya tengah mengenang momen masa lalu bersama Meriam Bellina.

Namun hubungan itu berakhir lantaran ada tudingan Hotman melakukan kekerasan kepada Meriam pada 2012 silam. Puluhan tahun berlalu, Hotman Paris nampaknya belum bisa move on. 

Ia membagikan foto lawas dirinya yang tengah menggandeng tangan Meriam. 

"Tiba saatnya ucapkan: Semoga Kamu Bahagia! Tiada pesta yg tidak usai," tulis Hotman Paris dalam caption fotonya, Kamis, 15 Juli.

Sebelumnya, Hotman sudah membagikan dua foto lawas dirinya bersama Meriam Bellina. Dalam foto itu, Meriam memeluk dadanya. Meriam Bellina dan Hotman saling melempar senyuman yang sama hangatnya.

Warganet pun langsung heboh mengomentari unggahan Hotman tersebut. 

"Mengenang mbak meriam yg cantik ga bisa move on papa hotman," tulis @rinasusan***.

"Cieee..bang Hotman lagi bernostalgia," sahut akun @widyae***.

Ada pula yang mengaitkan unggahan Hotman Paris dengan Meriam Bellina itu dengan kesabaran seorang istri. "Sabar banget ya istri nya oom gak marah suaminya posting foto sama mantan nya... Sehat selalu ya tante," komentar akun @yuki_le***.