Tak Mau Disebut Pelakor Zaskia Gotik, Inez Membela Diri: Waktu itu Saya Merasa Nggak Ada Masalah
Zaskia Gotik (Foto: IG @zaskia_gotix)

Bagikan:

JAKARTA - Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik digugat oleh seorang perempuan bernama Veranosiliyana atau Inez. Ia mengaku memiliki anak dari Sirajuddin dan ingin meminta ganti rugi.

Model asal Yogyakarta itu juga menggugat 4 aset bangunan milik Sirajuddin Mahmud Sabang dan uang ganti rugi materil maupun immateril dengan total mencapai sekitar Rp 17 miliar.

Veranosiliyana menggugat Sirajuddin Mahmud agar mengakui anaknya sebagai anak kandung. Gugatan itu lantas viral dan menyebutnya sebagai perempuan perebut suami orang alias pelakor.

Inez menegaskan tidak bermaksud muncul untuk mengganggu Zaskia Gotik, namun ia ingin Sirajuddin Mahmud bisa bertanggung jawab kepada dirinya dan anaknya.

"Urusan saya kan bukan sama dia (Zaskia Gotik), urusan saya dengan suaminya," tegas Inez.

Ia menjelaskan hubungan antara dirinya dengan Sirajuddin dimulai saat sang pria masih berstasus duda. Mereka berkenalan di Yogyakarta di mana teman keduanya memperkenalkan mereka. "Jadi memang pada saat itu statusnya duda jadi pas hamil ditinggal," jelasnya.

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Inez mengaku dikenalkan dengan Sirajuddin oleh sahabatnya di Jogja. “Jadi di tahun 2019, saya dikenalkan oleh seorang teman yang duda. Jadi saya bersedia. Waktu itu saya merasa gak ada masalah karena (jatuhnya) tidak menggoda suami orang,” kata Inez melansir Lambe Turah.

“Ketika saya berhubungan dengan dia, statusnya duda. Saya berharap anak saya mendapatkan apa yang jadi kepantasan buat dia. Urusan saya sama ayah biologis anak saya,” jelasnya.

Hubungan itu menjadi dekat, sayangnya, saat Inez hamil dan meminta pertanggungjawaban, Sirajudin sudah menikah dengan Zaskia Gotik. Saat ini anak tersebut sudah berusia dua tahun.

Inez mengaku sudah mencoba menghubungi Riajudin namun tidak mendapat jawaban yang memuaskan. Oleh karena itu ia memutuskan untuk menggugat Sirajuddin ke Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni.