Bagikan:

JAKARTA - Gisella Anastasia atau akrab dengan nama Gisel menceritakan momen menarik saat dirinya pergi berlibur bersama Gading Marten dan anak mereka, Gempita Noura Marten atau Gempi.

Diketahui ketiganya pergi ke Inggris sejak akhir tahun lalu, dan mereka baru saja kembali ke tanah air. Sebelumnya mereka juga mengunjungi beberapa negara di Eropa Barat.

Sebagaimana liburan kali ini diperuntukkan bagi sang anak, Gempi, Gisel mengaku puas menghabiskan masa pergantian tahun ini bersama anak dan mantan suaminya.

“Seru banget, di situ aku sama mas Gading berasa sih kita tektokan sebagai partner itu bener-bener memang tetap solid ya,” kata Gisel saat ditemui awak media di kawasan Senayan pada Rabu, 11 Januari.

Meski begitu, Gisel mengungkap bahwa dibalik momen-momen menyenangkan yang dibagikan lewat media sosial, terdapat beberapa “drama” yang harus dilaluinya dan Gading.

Gisel mengisahkan bahwa paspor milik Gading sempat hilang saat mereka ingin pergi dari London menuju Paris. Saat itu Gisel mengaku sempat ingin menangis. Pasalnya, jika paspor tidak ditemukan, maka Gading tidak bisa melanjutkan perjalanan.

“Kita nyari-nyari paspor. Bapaknya (Gading) udah gini, ‘aduh Gading aduh Gading. Dia juga sebel kenapa harus selip paspornya. Tapi akhirnya ketemu dan bisa ikut trip bareng. Dengan semua drama-drama itu kita survive,” tuturnya.

Namun, secara keseluruhan Gisel merasa senang dengan perjalanannya. Ia mengaku banyak mendapat bantuan dari orang-orang Indonesia yang mereka temui dalam perjalanan.

Kita happy banyak dibantuin sama temen-temen Indonesia yang ada di Paris, di Swiss, ada banyak rekan-rekan di Indonesia yang tinggal di sana bantuin gitu,” ujarnya.

“Jadi sangat-sangat kebantu. Kesimpulannya kita happy banget, re-charge banget cinta buat Gempi-nya full banget. Jadi pas pulang kembali bersyukur yang besar, yang penuh, siap kerja lagi,” sambungnya.