Sudah Berpisah, Ini Alasan Gisel Masih Sering Keluar Bersama Gading Marten
Gisel dan Gading Marten (Foto: IG @gisel_a)

Bagikan:

JAKARTA - Meskipun sudah berpisah dari Gading Marten, namun hubungan Gisel dengan mantan suaminya tetap harmonis. Mereka bahkan kerap liburan bertiga untuk bersama denagn Gempita Noura Marten.

Gisel tak ingin perceraian mereka berdampak negatif pada Gempi. Bahkan, Gisel melihat Gempi juga memiliki darah seni yang kuat seperti Gading. Namun, ketertarikan sang anak untuk masuk ke industri hiburan belum terlalu nampak.

Selama ini, Gisel juga selalu mencoba untuk memfasilitasi keinginan Gempi untuk berkesenian. “Kalau dia emang pengin nyanyi atau main piano, ya aku panggilin guru,” katanya saat bertandang ke kantor VOI beberapa waktu lalu.

Namun begitu, usia Gempi yang masih 7 tahun cukup sulit untuk fokus. Gisel mengaku kerap kesulitan saat menyuruh anaknya untuk berlatih, hingga akhirnya Gempi diikutsertakan ke sebuah kompetisi.

“Kebetulan setelah mengarungi beberpaa perang karena kalau nyuruh dia latihan itu susah banget, gurunya nyaranin Gempi untuk ikut kompetisi, supaya dia mau belajar, kisahnya.

“Bener aja, ketika dia dikenalin sama kompetisi sekali, dia jadi lebih kompetitif. Pas kompetisi dia peringkat ke-6, dia senang tapi ada rasa gak puas juga. Pas lihat juara satunya, dia bilang ke aku ‘ma, tau gak, yang juara 1 itu latihan dirumah, lagunya diulang 40 kali sehari’. Semenjak saat itu dia jadi latihan sendiri tanpa diminta,” lanjutnya.

Gisel melihat dampak baik bagi Gempi ketika sang anak mulai ikut berkompetisi. Di tahun 2023 ini, Gempi juga akan kembali berkompetisi, dengan skala yang lebih besar.

“Di tahun 2023 nanti dia juga akan ikut kompetisi yang lebih luas lagi cakupannya. Jadi lagi semangat-semangatnya nih buat belajar sama gurunya,” terangnya.