Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Gisella Anastasia mencoba kembali merespon terkait harapan warganet agar ia dan Gading Marten bisa kembali bersama.

Bagi Gisel ini bukan menjadi kali pertama baginya dan Gading didoakan untuk rujuk. Namun Gisel menuturkan bahwa ia dan Gading sepakat hanya sebagai partner untuk putri mereka saja, Gempita.

"Kayaknya kalau itu selalu deh kan karna kalau liatnya oh hubungannya baik, serasi artinya kembali," kata Gisella Anastasia di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 27 Oktober.

"Tapi kan sesungguhnya kan banyak faktor di luar daripada itu jadi memang kita fokusnya sebagai partner aja sebagai keluarga buat Gempi," sambungnya.

Meski sudah berpisah, Gisel dan Gading masih berusaha untuk menjadi orang tua utuh bagi Gempi. Oleh karena itu, mereka mencoba untuk terus kompak.

"Kalau parenting sih sekompak-kompaknya kita aja lah natural aja sih. Nggak ada yang ini bagian mama Isel, ini bagian papa Gading, engga," tutur Gisella Anastasia.

Karena bagi Gisel dan Gading yang terpenting bagi mereka ialah bisa tetap mengajarkan putrinya nilai-nilai kehidupan yang baik.

"Semua saling mendidik dan mengajarkan Gempi hal yang baik value value nilai nilai yang baik," tandasnya.