Gading Marten Ajarkan Gempita Hormati Tradisi Natal di Dalam Keluarga
Gading Marten dan Gempita Nora Marten (Instagram @gadiiing)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Gading Marten akan kembali merayakan hari raya Natal bersama keluarga besar sekaligus bersama putrinya, Gempita Nora Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia di Pulau Dewata Bali.

"Ikut, Gempi, Gisel semua pokoknya akan kumpul di Bali," tutur Gading Marten di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin, 11 Desember.

Dalam momen satu tahun sekali ini, Gading mengatakan bahwa keluarganya memiliki tradisi yang tidak boleh terlewatkan. Ia menjelaskan di setiap tanggal 25 Desember ia akan berkumpul bersama keluarga untuk lakukan tukar kado.

"Tradisi sih biasa, tanggal 25 pasti kumpul di rumah papa, tukar kado. Biasanya selalu kumpul bareng ditanggal 25 dan tukar kado menjadi santa claus bagi teman-teman," jelas Gading Marten.

Tukar kado ini juga dilakukan kepada putri satu-satunya dengan Gisella Anastasia, Gempita. Ia mengatakan bahwa putrinya sudah tidak sabar ingin membuka kado yang akan diberikan Gading.

Namun Gading mencoba mengajari Gempi untuk menghormati tradisi di dalam keluarga yaitu membuka kado bersama-sama dengan keluarga lain pada hari natal.

"Kemarin dia sudah minta sesuatu terus dia bilang, 'boleh gak dikasihnya sekarang?', 'kan natalnya belum', walaupun dia sudah tahu apa kan harus ada tradisi buka bungkus kadonya, yang seru kan gitu," pungkas Gading.