Bagikan:

JAKARTA - Dere bersama ExpoIndo berhasil menggelar Pentas Rubik dengan meriah dan penuh warna pada 21 Juli 2024 di Pos Bloc, Jakarta. Acara ini digelar sebagai peringatan dua tahun album Rubik dan empat tahun karier Dere di kancah musik.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan meninggalkan kesan mendalam. "Lihat wajah-wajah teman-teman yang hadir nonton, hatiku bahagia," ucap Dere dalam siaran tertulis yang diterima VOI 29 Juli.

Dere sukses gelar Pentas Rubik (Dok. Ist)
Dere sukses gelar Pentas Rubik (Dok. Ist)

Di pertunjukan yang dipersiapkan dengan begitu spesial ini, sederet kolaborator juga hadir menambah hangatnya panggung Pentas Rubik. Idgitaf, Pendarra, Nadhif Basalamah, dan Rafi Sudirman semuanya memadu suara untuk semakin indahnya lagu "Berisik" dan "Rubik".

Syahdunya duet lagu "Kota" bersama Kunto Aji di panggung sesi 1 juga menjadi kejutan yang manis.

Pengalaman ini juga jadi penyemangat Dere untuk terus berkarya dan menghibur. Semangat Pentas Rubik menjadi penanda semakin siapnya Dere menyambut fase berkarya di masa mendatang.

“Terima kasih banyak, banyak, banyak untuk semua jiwa yang hadir dan terlibat dalam perayaan ini. Semoga kita bisa merayakan banyak bahagia lainnya di hari depan!” pungkas Dere.

Dere sukses gelar Pentas Rubik (Dok. Ist)
Dere sukses gelar Pentas Rubik (Dok. Ist)