Bagikan:

JAKARTA - Selalu disambut baik tiap kali datang ke Indonesia, Brian McKnight akan diboyong kembali oleh Otello Asia ke Jakarta. Konser bertajuk "An Evening with Brian McKnight" ini akan digelar pada Jumat, 20 September di Grand Ballroom – Pullman Central Park, Jakarta.

Brian McKnight siap menyuguhkan penampilan yang berkesan di konsernya nanti. Dengan suara khas dan penuh pesona, Brian akan sajikan pengalaman konser yang lebih intim dan personal dengan lagu-lagu hitsnya yang mendunia.

Sesuai judulnya, "An Evening with Brian McKnight" akan menjadi malam yang penuh pesona dan memukau para penikmat musik di Grand Ballroom – Pullman Jakarta Central Park.

Untuk tiket Konser "An Evening with Brian McKnight" akan mulai tersedia mulai Rabu, 31 Juli 2024 melalui situs resmi Otello Asia mulai pukul 11.00 WIB.

Makin meriah, konser ini akan dibuka oleh Maliq & D'Essentials, grup musik beraliran jazz soulful yang telah menjadi salah satu ikon musik pop jazz di Indonesia. Dengan karya-karya mereka yang digemari oleh banyak penikmat musik, pelantun Kita Bikin Romantis ini akan menjadi pembuka yang sempurna, menghadirkan suasana hangat penampilannya yang memukau selama satu jam penuh.

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia berharap konser ini akan memanjakan para pecinta musik, terutama Brian McKnight dan Maliq & D'Essentials yang sama-sama punya musikalitas mumpuni.

"Konser ini merupakan kesempatan emas bagi para penggemar Brian McKnight di Indonesia untuk menikmati penampilan langsung dalam suasana yang lebih up-close & personal dengan Opening Act dari Maliq & D’Essentials, Kami sangat antusias untuk menghadirkan malam yang penuh kehangatan dan kenangan bersama salah satu penyanyi R&B terbaik dunia Brian McKnight dan Opening Act Maliq & D’Essentials, malam istimewa dengan 2 konser istimewa sekaligus. Penjualan tiket untuk ‘An Evening With Brian McKnight' akan dimulai pada hari Rabu, 31 Juli 2024 pukul 11.00 WIB, dan hanya tersedia di www.otelloasia.com. Mengingat tiket yang terbatas, kami imbau para penggemar Brian McKnight dan Maliq & D’Essentials untuk segera mendapatkan tiketnya Rabu mendatang, 31 Juli, sebelum tiketnya kehabisan,” ujarnya dalam siaran tertulis.

Berikut kategori dan harga tiket An Evening with Brian McKnight di Jakarta:

 Kategori tiket                                Harga tiket

  • Diamond                                 Rp. 2.450.000.-
  • Platinum                                 Rp. 1.950.000.-
  • Gold                                        Rp. 1.450.000.-
  • Festival                                   Rp.    800.000.-

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket "An Evening with Brian McKnight", kunjungi www.otelloasia.com dan kunjungi laman Instagram resmi @otelloasia.

Harga tiket An Evening with Brian McKnight di Jakarta 20 September (Dok. Otello Asia)
Harga tiket An Evening with Brian McKnight di Jakarta 20 September (Dok. Otello Asia)