Incubus Kembali Konser di Indonesia pada 23 April 2024
Incubus akan tampil di Jakarta, Indonesia pada 23 April 2024 (Instagram @incubusofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Incubus, band rock asal California, Amerika Serikat bersiap kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Jakarta terpilih jadi satu dari empat kota yang akan disinggahi band yang terbentuk pada tahun 1991 itu dalam tur Asia tahun depan.

“ASIA 2024,” tulis akun Instagram resmi Incubus, Senin, 4 Desember.

Adapun, Incubus akan tampil di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 23 April. Indonesia dipilih jadi negara pertama dalam tur Asia mereka.

Selanjutnya, Brandon Boyd cs akan tampil di Manila (Filipina) pada 25 April, Singapura pada 29 April, dan berakhir di Tokyo (Jepang) pada 1 Mei.

Sebelum menuju Jakarta, Incubus akan lebih dulu menggelar tur di Australia, mulai 6 April di Bribie Island hingga 20 April di Hillarys.

Konser Incubus di Istora Senayan nanti merupakan konser keempat kalinya di Indonesia. Band yang digawangi oleh Brandon Boyd, Mike Einziger, Jose Pasillas, Chris Kilmore, dan Ben Kenney itu pernah manggung di Indonesia pada 2008, 2011, dan 2018.

Pada tahun 2018 lalu, kepada awak media, Incubus menyebut penggemar di Indonesia menjadi alasan utama mereka bersedia kembali menggelar konser di Tanah Air.

"Kami punya banyak penggemar dan pendengar di sana (Indonesia), dan mereka punya budaya yang bagus," kata Ben Kenney (bass).

"Crowd-nya. Semua orang menyanyi dan tahu lagunya. Itu keren," sambungnya.

Karena alasan tersebut, Incubus menyatakan akan bersedia jika berkesempatan kembali manggung di Indonesia.

"Jadi kapanpun kami dapat undangan untuk kembali ke Indonesia, kami akan buat itu terjadi," pungkas Ben Kenney.

Namun hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi mendetail terkait tiket dan promotor yang menyelenggarakan konser Incubus di Istora Senayan pada 23 April 2024 mendatang.