Bagikan:

JAKARTA - Incubus tampil menghibur ribuan penggemar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 23 April tadi malam. Mereka membawakan lagu-lagu terbaiknya di atas panggung.

Namun bukan hanya itu, Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Nicole Row (bass), Chris Kilmore (multi-instrument), dan José Pasillas (drum) juga membawakan lagu cover Come Together dari The Beatles.

Saat Nicole Row memainkan intro Come Together yang ikonik, sontak penonton berseru dan berteriak. Mereka seakan sudah tahu apa yang akan dimainkan, dan bersiap menikmati aransemen ulang lagu ciptaan John Lennon dan Paul McCartney itu.

Penonton juga bernyanyi mengikuti Brandon Boyd di sepanjang lagu. Band rock eksperimental asal California, Amerika Serikat itu memainkan bunyi-bunyi yang baru Come Together.

Tidak hanya di Indonesia, Incubus juga diketahui menjadikan Come Together dalam setlist mereka saat tampil di Australia.

Mereka juga membawakan dua cover lagu lain, yaitu Let’s Dance dari David Bowie dan Glory Box dari Portishead.

Selain cover lagu, konser Incubus di Jakarta juga menampilkan hal menarik lain. Konser yang dipromotori CK Star ini menyediakan tempat khusus di samping panggung bagi penonton dengan tiket kategori khusus.

Di sisi kiri dan kanan panggung terlihat beberapa penonton yang menikmati penampilan Brandon Boyd cs dari jarak dekat. Mereka juga diketahui berkesempatan berfoto bersama para personel Incubus.

Penampilan Incubus berlangsung sekitar 90 menit. Mereka menutup penampilan dengan Wish You Were Here.

"Terima kasih, senang berada di sini, ini malam yang sangat spesial,” kata Brandon Boyd.

Sebagai informasi, penampilan Incubus di Jakarta kali ini merupakan yang keempat kalinya. Sebelumnya, band rock eksperimental ini pernah tampil di Jakarta pada tahun 2008, 2011, dan 2018.