TWICE Akan Gelar Konser READY TO BE Jakarta 23 Desember
TWICE (Twitter @JYPETWICE)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi grup K-pop yang akan menggelar konser di Jakarta. TWICE dikonfirmasi mengunjungi Jakarta, Indonesia sebagai bagian dari rangkaian tur READY TO BE.

Senin, 28 Agustus, JYP Entertainment merilis poster pengumuman konser tambahan. Selain Indonesia, TWICE dijadwalkan menggelar konser di Melbourne, Australia, serta Mexico City dan São Paulo.

Empat titik terbaru itu dimasukkan ke dalam tur bagian ketiga. Konser akan dimulai di Marvel Stadium, Melbourne pada 4 November sementara Jakarta akan diadakan pada 23 Desember 2023.

“ONCE Indonesia! Kami merasa terhormat menyambut TWICE untuk panggung stadium perdana mereka di Jakarta!” kata pihak promotor pada hari yang sama.

TWICE akan menggelar konser READY TO BE di Jakarta International Stadium, Jakarta pada 23 Desember 2023 mendatang. Ini menjadi pertama kalinya bagi grup ini menggelar konser berskala stadium di Indonesia.

TWICE melakukan tur dunia terbesar mereka bertajuk READY TO BE sejak April tahun ini. Dimulai dengan Korea Selatan, mereka sukses menggelar konser dua hari yang terjual habis.

Kemudian, mereka berlanjut ke beberapa titik Amerika Selatan, Asia, Eropa, serta Australia. Mereka juga menjadi grup K-pop perempuan pertama yang tampil di sejumlah stadium besar internasional termasuk SoFi Stadium dan MetLife Stadium.

Di Jepang, TWICE berhasil menjual 220 ribu tiket dari total empat konser di Yanmar Stadium dan Ajinomoto Stadium. Mereka akan mengunjungi Jepang lagi pada Desember yang akan datang.

Tur dunia TWICE akan terus berlanjut hingga tahun 2024. Pekan ini, mereka dijadwalkan menyambangi Singapura, London, Paris, Berlin, Bangkok, Bocaue Filipina, sebelum melanjutkan ke bagian ketiga tur READY TO BE.

Tur dunia TWICE dilakukan dalam rangka promosi album mini ke-12 berjudul sama yang dirilis pada 10 Maret lalu.

Sembilan member TWICE terdiri dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu juga dikonfirmasi melanjutkan kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment.