Bagikan:

JAKARTA - Seorang penikmat musik asal Jakarta, Virginia Anselma, adalah satu dari puluhan ribu penonton konser “Bruno Mars Live in Jakarta 2024” hari kedua yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) malam ini.

Kehadiran Bruno Mars jadi salah satu yang paling ditunggu Virginia. Dengan keyakinan bahwa sang idola akan menggelar konser di Jakarta, ia memilih tidak berangkat ke Singapura pada April lalu, ketika pelantun “24k Magic” itu menggelar konser di sana.

“Belum (pernah nonton konser Bruno Mars sebelumnya). Justru nunggu-nungguin banget yang ini. Dan udah ada feeling sih dia bakal ke sini,” kata Virginia Anselma saat dihubungi VOI melalui sambungan telepon, Kamis, 13 September.

Meski hadir di hari kedua, Virginia tahu betul apa yang akan disaksikannya malam ini. Karena tempat tinggalnya yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari JIS, dia sudah mendengar secara langsung apa yang terjadi saat Bruno Mars tampil pada Rabu kemarin lusa.

“Kedengeran (dari rumah). Karena rumahku tingkat, aku nggak tau sih kalau di bawah gimana, tapi karena aku di atas dan emang langsung keliatan JIS-nya, jadi emang kedengeran banget,” katanya.

Malam itu, kata Virginia, dia bersama kakaknya menikmati konser dari kamar, membuka jendela kamar, hingga lantunan lagu Bruno Mars dan puluhan ribu penonton yang ikut bernyanyi bersama, terdengar jelas di telinganya.

Bisa lebih dulu menikmati konser Bruno Mars dari kamar, justru membuat Virginia lebih antusias untuk konser malam ini. Dia sudah tahu lagu apa saja yang akan dibawakan, dan siap untuk bernyanyi bersama.

“Karena aku kan concert enthusiast juga, jadi kayak udah tau nih kalau di dalam venue itu serunya kayak gimana. Jadi malah bikin tambah excited,” katanya.

“Malah kalau aku pribadi, jujur aku jauh lebih happy sih kalau udah tau setlist-nya apa.”

Ditanya lebih jauh apa yang diharapkan dari konser malam ini, Virginia mengaku ingin menyaksikan langsung apa yang dirasakan banyak orang, bahwa konser Bruno Mars punya ceritanya sendiri.

“Kalau yang ditunggu itu, karena Bruno Mars ini kan salah stau ‘legend’ di zaman sekarang, dan kita tau suara dia bagus banget dan stage presence dia keren banget. Ya walaupun aku nontonnya juga di atas, aku pengin tau stage presence dia bisa seperti apa, sampai orang bilang nonton Bruno Mars tuh seru banget.”