Doa Citra Kirana di Ramadan 2024, Ingin Tambah Momongan
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram @citraciki)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Citra Kirana mengungkapkan keinginannya di bulan suci Ramadan tahun 2024. Ia mengaku ingin memperbaiki ibadahnya yang ia rasa masih belum rutin.

Bukan tanpa alasan, menurut Ciki, panggilan akrabnya, momen ramadan menjadi waktu yang tepat untuk melakukan harapannya tersebut.

"Apa ya mungkin ibadahnya aja sih yang lebih dikuatkan kalau dulu bolong bolong kali ini difokusin lagi karena setahun sekali ya," tutur Citra Kirana di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Maret.

Selain itu, sang suami, Rezky Aditya ternyata mengharapkan kehadiran anak kedua di antara mereka berdua di bulan Ramadan kali ini.

"Sama paling doain aja mudah mudahan ada adiknya," imbuh Rezky Aditya.

Ternyata rencana ini sudah didukung oleh putera pertama mereka, Keene Atharrzka Aditya yang sudah menanyakan terkait sosok adik.

"Dia kalau ada anak bayi dia suka sok tua, mama baby, dia deketin disentuh, sayang baby katanya, apalagi kalau ketemu baby girl, dia seneng banget, doakanlah," lanjut Citra Kirana.

Untuk jenis kelamin sendiri, baik Ciki maupun Rezky tidak ingin terlalu meminta. Namun mereka berharap bisa mendapatkan anak perempuan agar bisa sepasang.

"Apa aja, tapi kalau boleh milih sepasang, tapi apa aja sih sama-sama rezeki dari Allah," pungkas Citra Kirana.

Terkait