Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja melaksanakan ibadah Haji pertama mereka beberapa waktu lalu. Sepulang dari ibadah tersebut, Citra Kirana menceritakan pengalamannya selama 22 hari menjalani ibadah itu.

"Oh iya perjalanannya 22 hari. Alhamdulilah lancar, cuma sempat drop saja sih mungkin terlalu banyak minum-minuman yang dingin karena cuaca panas banget. Jadi enaknya minum-minum dingin di sana. Jadi radang terus demam," cerita Citra Kirana di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 7 Juli kemarin.

Meski begitu, Ciki panggilan akrabnya merasa bersyukur karena semua proses ibadahnya dari awal hingga akhir seakan dimudahkan oleh Tuhan.

"Enggak sih. Allah ngasih kemudahan buat aku semuanya. Mulai dari datang, kita proses hajinya. Kita ke Arafah. Musdalifah ke Mina. Aku merasa Allah baik banget sama aku kayaknya semuanya dikasi kemudahan," tambahnya.

Ibu dari satu orang anak ini juga menuturkan kalau ia memiliki doa khusus yang ia tuliskan secara khusus dalam buku untuk dipanjatkan selama melaksanakan ibadah Haji.

"Pastilah, pasti doa. Banyak banget doanya udah aku tulis dalam satu buku. Ya semuanya aku minta karena memang Allah paling suka kalau kita minta. Jadi aku minta sedetail-detailnya," tutur Citra Kirana.

Salah satu doa khusus yang ia panjatkan itu ialah meminta agar bisa diberikan momongan lagi yang sebelumnya memang sudah jadi keinginan sahabat dari Natasha Rizky ini.

"Iya pengen (tambah momongan) itu juga salah satu doanya. Mudah-mudahan lah," bebernya.

Citra menjelaskan kalau ia dan Rezky Aditya tidak menjalani program apapun untuk mendapatkan momongan dan menyerahkan rezeki anak pada Tuhan.

"Enggak program tapi sedikasihnya aja," tandasnya.