Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana sempat diterpa badai permasalahan di mana seorang wanita bernama Wenny Ariani mengaku memiliki anak hasil hubungan dengan Rezky Aditya di masa lalu. Melihat hal ini, Citra Kirana atau yang akrab dipanggil Ciki menuturkan kalau ia berusaha untuk terus tegar.

Curhatan ini disampaikan oleh Ciki ketika hadir menjadi bintang tamu di podcast pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu belum lama ini. Ia mengatakan sedih dan cukup berat untuk menghadapi permasalahan tersebut.

Namun, Ciki menjelaskan baik ia maupun Rezky sama-sama merasakan beratnya menjalani masalah ini, tetapi mereka berusaha untuk saling menguatkan satu sama lain.

"Aku merasa sedih, pasti. Ini benar-benar sangat berat bagiku. Mungkin bagi orang lain, mereka mungkin berpikir, 'Kok bisa ya?'. Tapi sejujurnya, aku juga merasa sangat berat. Kami (Citra Kirana dan Rezky Aditya) sering berbicara satu sama lain, kami mencoba untuk menjadi kuat," ujar Citra Kirana dikutip VOI dari kanal YouTube The Sungkars, belum lama ini.

Beberapa kali disebut kuat oleh penggemarnya, Ciki mengatakan itu tidak benar. Ia dan Rezky mencoba untuk mengabaikan semua omongan warganet mengenai mereka. Dan menyerahkan semua masalah kepada Tuhan.

"Jadi, meskipun orang lain mungkin melihat saya sebagai wanita yang kuat, sejujurnya, itu sangat sulit," lanjutnya.

"Kami mencoba untuk mengabaikan komentar dan hujatan di media sosial. Kami hanya meminta Tuhan agar Dia memberi kami kekuatan, hati yang kuat, termasuk bagi keluarga kami yang terlibat dalam masalah ini," tutup Citra Kirana.