Dukungan Citra Kirana untuk Debut Rezky Aditya sebagai Produser di Film Hantu Baru
Rezky Aditya (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rezky Aditya menjalani debut sebagai produser lewat film horor komedi berjudul Hantu Baru. Film tersebut diproduksi oleh Keene Entertainment, rumah produksi yang didirikan oleh Rezky dan istrinya, Citra Kirana.

Dengan dukungan Citra Kirana dalam memproduseri film pertamanya, Rezky mengaku bahagia. “Happy banget sih, cita-cita lama aku udah terkabul dan menjadi kenyataan,” ungkap Rezky Aditya saat mengunjungi VOI baru-baru ini.

Aktor 38 tahun itu mengatakan bahwa menjadi produser adalah tantangan tersendiri. Beberapa hal yang ia bayangkan tidak berjalan seperti apa yang diinginkan. Meski begitu, ia mengaku menikmati proses yang sudah dijalani.

“Ini challenge untuk aku sendiri dan aku belum pernah jalanin sebelumnya. Kalau gambaran seperti apa pra produksi, produksi dan post produksi memang udah ada gambarannya, tapi saat pelaksanaannya memang jauh berbeda. Ya aku jalanin dengan enjoy, karena di project pertama ini aku ingin lebih belajar,” tutur Rezky.

Bersama Citra Kirana, Rezky punya rencana untuk memajukan rumah oroduksinya, Keene Entertainment. Setelah memproduksi Hantu Baru, mereka berencana membuat seroes dan film dalam waktu dekat.

“Pastinya kita mau buat series-series, film juga. Mungkin yang pertama mau aku jangkau itu dulu. Dan memang kebetulan klien-kliennya sudah kenal. Jadi semoga kita biaa kerja bareng sama banyak OTT,” kata Rezky.

Selain Keene Entertainment, Rezky dan Citra juga punya usaha lain di bidang berbeda. Rezky mengatakan jika apa yang dilakukannya itu sebagai cara untuk menghabiskan waktu bersama bersama sang istri dan juga anak.

“Salah satu penyebab aku buka production house sendiri, aku buka investasi di tempat lain, ya mungkin salah satunya supaya bisa quality tine sama keluarga. Karena syuting stripping, walaupun itu dunia aku dan aku suka, tapi aku harus pikirin. Itu kan syutingnya dari padi sampai pagi, pastinya akan kurang waktu sama anak juga,” pungkas Rezky Aditya.