Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Aurel Hermansyah belum lama ini mencurahkan hatinya terkait fitnahan yang ia dapatkan. Hal ini diungkapkan Aurel melalui fitur pesan berantai di Instagram pribadinya.

"Kenapa ya orang-orang pada jahat banget. Aku yang nggak tahu apa-apa tiba-tiba dihujat seakan aku buat kejahatan. Video lama yang aku buat sudah 1 tahun lalu, tiba-tiba sekarang diviralin sama akun-akun dan di adu domba," tulis Aurel Hermansyah dikutip VOI dari instagram pribadinya, Minggu, 18 Agustus.

"Sedih banget sampe sumpah serapah, body shamming, ungkit-ungkit masa lalu," tambahnya.

Melihat hal ini, ayah Aurel, Anang Hermansyah mengatakan kalau putrinya tidak pernah terpancing dengan berita negatif terkait dirinya.

"Dia selama ini tidak terpancing, tapi beritanya yang bikin terpancing. Mudah-mudahan kalau beritanya nggak bikin terpancing harusnya nggak," kata Anang Hermansyah di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Agustus.

Anang juga mengungkapkan kalau Aurel sudah kuat mental dan bisa mengatasi masalahnya sendiri bersama dengan suaminya, Atta Halilintar.

"Dia udah dewasa, udah menikah. Selama ini melihat bagaimana perjalanan mereka nggak ada masalah. Namanya Aurel sama Atta udah mandiri, mereka udah bisa mengatasi," tambahnya.