Bagikan:

JAKARTA - Pebisnis Hary Tanoesoedibjo membantah melakukan boikot terhadap konten kreator Atta Halilintar dari perusahaan MNC Group miliknya.

Hal ini dikatakan langsung oleh Hary Tanoesoedibjo kepada suami dari Aurel Hermansyah ini melalui pesan singkat yang dibagikan Atta di Instagram story-nya.

Dalam unggahan itu, terlihat Hary membagikan sebuah tautan video yang mengatakan ia memboikot Atta dari MNC Group. Kemudian, Hary menyampaikan kalau itu hanya fitnah.

"Atta, ini Pak HT (panggilan Hary Tanoesoedibjo). Ada yang fitnah kita di TikTok," bunyi pesan Hary Tanoesoedibjo dikutip VOI dari instagram @attahalilintar, Minggu, 18 Agustus.

Menanggapi hal ini, Atta mengucapkan terima kasih kepada Hary Tanoesoedibjo dan menuliskan bahwa semakin hari semakin mengerikan fitnahan yang dihadapi.

"Makasih Pak @hary.tanoesoedibjo. Mengerikan ya fitnah-fitnah sekarang. Makin kesini makin-makin," jawab Atta Halilintar.

Sebelumnya, beredar sebuah video di TikTok @olieeolive menuturkan kalau Atta Halilintar diboikot oleh dua program televisi yaitu TvOne dan MNC Group karena menyinggung masa lalu mendiang Vanessa Angel.

Dikatakan bahwa Hary menuturkan kalau sikap Atta Halilintar tersebut tidak mencerminkan seorang public figure.