Mertua Vanessa Angel Minta Pemeriksaan Sopir Dilanjutkan, Faisal: Sakit Hati Saya
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Vanessa Angel dan suaminya Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal saat menumpangi mobil Pajero Sport di tol arah Surabaya. Anak Vanessa yang masih balita, perawat dan sopir bernama Tubagus Joddy selamat dari maut.

Polisi meningkatkan status kasus kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah ke penyidikan. Sehingga, dalam kasus ini bakal ada tersangka.

Kabar ini belum diketahui oleh mertua Vanessa Angel, H Faisal. Dia menyerahkan semua proses penyidikan pada polisi.

"Belum ada laporan dari kepolisian. Soalnya kita sudah menyerahkan pada pihak kopolisian," ujar H Faisal, mertua Vanessa Angel ditemui di Kebayoran Lama, Jaksel, Senin, 8 November.

Faisal sendiri bersikukuh untuk tetap menempuh jalur hukum, apalagi tidak ada niat baik yang terlihat dari Jody dan keluarganya. "Kita sampai sekarang pihak Jodi atau keluarganya belum ada tanda bicara sama kita, jangankan minta maaf. Jadi diserahkan ke hukum," imbuhnya.

Mendapati anak dan menantunya meninggal dunia, Faisal ingin kasus ini diusus tuntas sebagai pembelajaran. "Harus lanjut ke hukum, dua-duanya anak saya meninggal sementara dia selamat. Harus diperiksa kalau dia salah ya harus dihukum, kalau memang tidak salah biar publik tahu. Itu bisa ngobati hati saya supaya driver lain lebih hati-hati bawa mobil," tegasnya.

Adik Bibi, Fadly menjelaskan seberapa besar kepercayaan Bibi dan Vanessa Angel pada Jodi. "Sebenarnya Jodi itu koreografer, videografer, dia juga bawa mobil. Berjalan sesuai dengan kedekatan dengan Febri. Dirangkap semua sesuai kedekatan, dipercaya," katanya.