Penjelasan Mertua Vanessa Angel Tentang Kondisi Wajah Gala Sky yang Penuh Lebam, Dipegang Saja Sakit
Mertua Vanessa Angel

Bagikan:

JAKARTA - Gala Sky Ardiansyah telah sampai di Jakarta, Senin pagi, 8 November. Putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi itu kembali ke pangkuan kakeknya, H Faisal. Bersama dengan adik almarhum Bibi, Fadly, mereka memberikan penjelasan tentang kondisi Gala.

"Alhamdulillah Gala sudah pulang hari ini. Kondisinya kayak gitu, memar di tubuhnya. Namun fisik sudah mulai segar sih. Tapi untuk tampil dan di ekspose belumlah. Takut, istilahnya malu," ujar H. Faisal ditemui di kediaman Vanessa, Kebayoran, Jaksel.

Memar di tubuh Gala, lanjutnya, bisa terjadi karena mungkin dalam mobil sempat terlempar-lempar. "Memarnya sakit kalau dipegang. Tapi alhamdulillah sudah bisa pulang kan hari ini," jelasnya.  

"Saya tiba jam sembilan, alhamdulilah nggak ada patah tulang. Di bagian mata lebam saja. Setelah kempes baru kelihatan ada robek di pelipis, dijahit tiga jahitan," ujar Fadly menambahkan.

Faisal mengaku akan terus memantau kondisi Gala. Saat ini, gala tidak perlu lagi perawatan intensif sehingga akan dirawat di rumah saja.

"Kita lihat perkembangan keadaannya, kalau ada demam panas kita bawa ke rumah sakit. Untuk saat ini nggak perlu Penangan di surabaya bagus sekali, dengan kondisi seperti itu bisa pulang hari ini sampai rumah," jelasnya.

Dia mengaku bahwa Gala masih susah makan. "Namanya badan lagi sakit jadi mau makan pun kurang, susu juga nggak mau. Rewel jadi maunya digendong-gendong saja," paparnya.

Untuk pengasuhan, Faisal memastikan Gala akan dirawat kelaurga Bibi. "Pastinya mungkin sama kita ya pengasuhannya. Gala akan tinggal sama kita, kemana kita tinggal, dia ikut," tegasnya.

Fadly bersyukur selama ini dia sering bertandang ke rumah Vanessa sehingga dekat dengan Gala. "Saya dekat karena setiap hari ke rumah Kak Bibi dan Vaness. Jadi ketemu langsung manggil-manggil, Ai Ai," katanya.

Hingga saat ini, Gala masih sering menanyakan keberadaan Vanessa Angel dan Bibi. "Ya namanya anak kecil adalah pasti menyebut orangtuanya, tapi kita cuekin saja. Mau gimana lagi ya. Sesuai perjalanan waktu, Insya Allah akan bisa menerima, kita akan beri masukan sesuai perkembangan umurnya agar bisa menerima kenyataan," harapnya.