Cerita Denny Sumargo Jadi Saksi Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel dan Bibi: Air Mata Gue Jatuh
Bibi dan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Meninggalnya Vanessa Angel meninggalkan kenangan yang begitu besar bagi orang-orang di sekitarnya, sekalipun mereka yang belum mengenalnya dengan dekat.

Denny Sumargo adalah salah satu orangnya. Melalui Instagram-nya, Denny menjelaskan bahwa Vanessa Angel adalah pihak pertama yang ingin diundang ke acara siniar Denny, Curhat Bang.

“Kemudian gua bertanya pada Tuhan dalam hati gua, apa gerangan yang hendak Engkau ingin aku lakukan untuk mereka?" kata Denny Sumargo.

Melansir kanal Curhat Bang, Vanessa terbuka mengenai kasus prostitusi yang menyeretnya pada tahun 2019. Saat itu dia baru berkenalan dengan Bibi Ardiansyah, pria yang menjadi suaminya.

Vanessa bahkan menyebut Bibi dan dirinya kerap membuat konten out of the box karena Bibi ingin menutupi kasus itu untuk ke depannya. Bibi pun menerima Vanessa dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

“Someday, Gala gede, Gala ditanya. Itu kamu nak. Gue akan bikin berita itu ancur-ancuran. Makanya gue bikin Vanes begini Vanes begitu,” jelas Bibi kepada Denny.

Menurut Bibi, tidak ada publikasi jelek sehingga jika nanti anak mereka, Gala Sky dibully, ia ingin sang anak tahu bahwa itu hanyalah berita saja.

“Kalau anak gue nanya, dibully segala macem, itu cuma publikasi itu berita lewat aja. Itu yang terus-terusan gue upayain,” katanya lagi.

Vanessa Angel juga menekankan kalau Bibi tidak ada di dunia ini, maka Vanessa juga akan menghadapi hal yang sama. Vanessa mengaku tidak bisa hidup tanpa Bibi begitu juga sebaliknya.

“Mendengar berita mereka hari ini, gw itu tidak terlalu mengenal mereka, tapi Tuhan berbisik di hati gw hari itu, tapi tidak akan gw tulis disini. Intinya gw sedih, kenapa dunia begitu keras terhadap mereka, sedangkan mereka tdk merugikan orang2 yg menghujat mereka,” tutup Denny Sumargo.