Ditambah Dorce Gamalama, 5 Artis Ini Meninggal Dunia Usai Bincang dengan Denny Sumargo
Dorce Gamalama - Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo adalah salah seorang atlet yang juga dikenal sebagai YouTuber. Kontennya yang berisi sesi bincang dengana artis sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Denny diketahui banyak berbicara dengan banyak selebrita dan menjadi kanal YouTube-nya menjadi wadah untuk bicara secara eksklusif. Di antara sederet bintang tamu, ada lima figur publik yang sudah meninggal dunia, siapa saja? Simak di sini:

Vanessa Angel

Vanessa Angel menjadi salah satu tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Bintang Balada Sepasang Kekasih Gila itu menjelaskan kalau Vanessa adalah pihak pertama yang ingin hadir dalam siniar Denny. Saat itu, Denny mengatakan, “gua bertanya pada Tuhan dalam hati gua, apa gerangan yang hendak Engkau ingin aku lakukan untuk mereka?” jawabannya adalah siniar tersebut.

Bibi Ardiansyah

Bibi dan Vanessa tidak mengenal Denny Sumargo begitu juga sebaliknya. Namun melalui siniar itu, keduanya sangat terbuka dengan kontroversi Vanessa dan kehidupan mereka. Bibi juga mengungkapkan pesan untuk Gala lewat Denny Sumargo.

Laura Anna

Sehari sebelum meninggal dunia, Laura Anna bertemu dengan Denny Sumargo untuk membuat siniar. Namun suasana menjadi duka setelah Laura dinyatakan meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021.

“Karena baru ketemu semalam tapi ada kabar begini. Gue bingung gimana menyikapinya, apa yang harus gue lakukan, nge-blank banget gue. Gue suka bingung gitu. Gue enggak kenal orang ini tapi kok sedih gitu. Kenapa ya. Gue juga enggak ngerti,” kata Denny.

Mbak You

Paranormal Mbak You sempat hadir di siniar Denny Sumargo dan berbicara tentang tahun 2021. Pada 1 Juli, ia meninggal dunia setelah mengalami sesak napas dan penonton terkenang akan pembicaraan bersama Denny.

Dorce Gamalama

Dorce Gamalama hadir di siniar Denny Sumargo pada akhir Januari lalu. Ia banyak menceritakan karier dan kondisinya saat ini. Denny juga sempat bertanya mengenai proses pemakaman yang diinginkan Dorce.

"Ini ada satu pertanyaan yang kontroversi, kalau tidak mau dijawab tidak apa. Bunda kalau kemudian nanti berpulang, kita tidak tahu kapan, bunda ingin meninggalnya sebagai apa?" tanya Denny.

"Sebagai saya sekarang. Saya perempuan, saya punya kelamin perempuan, jadi harus,"jawab Dorce Gamalama saat itu di kursi roda.