Kecelakaan Maut Vanessa Angel Naik Penyidikan, Siapa Bakal Jadi Tersangka?
Lokasi kecelakaan maut mobil Vanessa Angel dan keluarga/DOK Kepolisian

Bagikan:

JAKARTA - Polisi meningkatkan status kasus kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah ke penyidikan. Sehingga, dalam kasus ini bakal ada tersangka.

Vanessa Angel dan suaminya Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal saat menumpangi mobil Pajero Sport di tol arah Surabaya. Mobil itu dikendarai Tubagus Jody.

"Ini proses sudah kami naikan ke penyidikan," ujar Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Hartono kepada VOI, Senin, 8 November.

Hari ini, kata dia, polisi akan melakukan gelar perkara kembali. Namun Rudi tidak merinci gelar perkara itu untuk menetapkan seorang tersangka atau keperluan lain.

"Iya hari ini gelar perkara," kata Rudi.

Rudi hanya menyampaikan, dalam proses penyelidikan pihaknya sudah memeriksa tujuh saksi. Dua di antaranya adalah sopir bernama Tubagus Jody dan dan babysitter bernama Siska Lorensa.

"Ada penambahan saksi, (total) 7," singkat Rudi.

Vanessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto, Jatim. Mobil yang ditumpangi menabrak pembatas jalan di sisi kiri.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Sementara, anak Vanessa yang masih balita, perawat dan sopir bernama Tubagus Joddy selamat dari maut.