Serial Diva, Tampilkan Sisi Lain dari Kehidupan Seorang Selebriti
Natasha Wilona sebagai pemeran utama serial Diva (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Diva merupakan serial terbaru yang diperankan Natasha Wilona, Jourdy Pranata, dan Krisjiana Baharuddin. Vidio Original Series ini menawarkan hal berbeda dengan menampilkan sisi lain dari kehidupan seorang selebriti.

Serial ini akan membawa penonton untuk menyaksikan hiruk-pikuk kehidupan seorang selebriti muda di tengah perhatian para penggemarnya.

Tak hanya menampilkan gemerlapnya kehidupan seorang bintang muda papan atas, serial Diva juga menghadirkan berbagai rintangan serta tekanan yang jarang diketahui oleh banyak orang.

Selain itu, lewat serial ini juga dapat menyaksikan berbagai pelajaran cinta, mulai dari menyadari pentingnya kejujuran dan ketulusan dalam sebuah hubungan, serta kekuatan cinta yang mampu menyatukan segalanya.

Sinopsis

Serial ini bercerita tentang seorang gadis terkenal dengan jutaan followers bernama Diva yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Karena kepopulerannya sebagai seorang aktris, kehidupan Diva menjadi serba mewah dan bergelimang harta. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi pusat perhatian para penggemarnya.

Namun, di puncak kejayaannya itu, Diva merasa bahwa dirinya tidak nyaman, semua kesenangan hanya terlihat dari luar saja.

Ternyata kehidupan Diva tidak sesempurna yang orang-orang lihat. Terlebih ia harus berhadapan dengan tiga orang misterius bertopeng yang selalu mengancamnya.

Kemudian, muncullah sosok pria misterius yang tiba-tiba hadir dalam hidup Diva dan mencoba untuk menyelamatkannya.

Siapakah dia ? Apakah kehidupan Diva akan bahagia setelah bertemu dengan sosok pria tersebut ?