Penggemar Musik Metal Harus Sabar, Hammersonic Festival Diundur ke Maret 2022
Slipknot (Instagram @hammersonicfest)

Bagikan:

JAKARTA - Promotor Hammersonic Festival, Ravel Entertainment mengumumkan tanggal baru penyelengaraan festival metal terbesar di di Asia Tenggara itu.

Dalam pernyataan resmi yang diunggah di media sosial pada hari ini, Senin, 28 Desember, Ravel Entertainment memberi informasi mengenai tanggal, tempat serta tambahan informasi lainnya.

Slipknot dikonfirmasi tetap menjadi headliner pesta para penggemar musik keras ini. Sementara headliner lainnya akan diumumkan kemudian.

Untuk tanggal, 26 dan 27 Maret 2022 telah ditetapkan sebagai waktu berlangsungnya Hammersonic yang masih akan diselenggarakan di Pantai Carnaval, Ancol.

"Melihat situasi pandemi yang semakin pelik dan tidak terkendali di seluruh dunia terutama di Indonesia, setelah diskusi menyeluruh dengan Slipknot, seluruh pengisi acara, pemerintah, dan juga segala pihak yang terkait, dengan menitikberatkan pada keselamatan seluruh individu yang terlibat maka dengan sangat berat hati kami mengumumkan penjadwalkan ulang Hammersonic menjadi Maret 2022," bunyi pernyataan tersebut.

 

Menyoal tiket, penonton yang tidak menghadiri tanggal tersebut dapat memindahtangankan tiket kepada orang lain dengan menyerahkan data diri. Selain itu, bagi yang ingin membeli tiket baru bisa membeli presale 2 Day Pass seharga Rp2.000.000 dan Normal Price Day Pass seharga Rp3.000.000

Sebelumnya, Hammersonic dijadwalkan hadir pada 15-17 Januari 2021. Selain Slipknot, awalnya line up acara ini diisi oleh nama-nama besar di dunia metal seperti Lacuna Coil, Sinister, Trivium, Burgerkill dan lainnya.