Setelah Rehat Setahun, Ed Sheeran <i>Comeback</i> dengan Kode 'Kado Natal'
Ed Sheeran (tangkapan layar video musik Shape of You)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ed Sheeran bikin penggemar penasaran. Hari ini, Senin, 21 Desember waktu Inggris, ia mengunggah sebuah foto di Instagram yang berisi lukisan abstrak.

Caption dalam unggahan tersebut bertuliskan, “Besok jam 11. Kado natal.” Entah sinyal bakal hadirnya lagu baru dari Sheeran atau bukan, masih harus dipastikan besok.

Pastinya,  pengumuman ini membuat penggemar antusias mengingat Sheeran sempat menyatakan rehat sejenak dari dunia hiburan pada Desember 2019.

Di tengah masa rehatnya, Ed Sheeran juga menyumbangkan beberapa barang pribadinya untuk disumbangkan ke rumah sakit yang merawat neneknya. Ia membagikan instrumen kepada pasien dementia dan disabilitas.

Pada September lalu, Ed Sheeran dan istrinya, Cherry Seaborn menyambut anak pertama mereka bernama Antarctica Seaborn Sheeran.

Jika kado Natal ini adalah sebuah lagu baru, maka ini menjadi rilisan pertama Ed Sheeran setelah 18 bulan. Ia terakhir kali meluncurkan album No 6 Collaborations Project tahun 2019 yang berisi lagu kolaborasi bersama berbagai musisi seperti Justin Bieber, Cardi B, Camila Cabello, Stormzy, dan lainnya.