G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran, Ini Respons YG Entertainment
G-Dragon dan Jennie (tangkapan layar video That XX)

Bagikan:

JAKARTA - Dispatch merilis kabar pada hari ini, Rabu, 24 Februari, G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK telah menjalin hubungan asmara lebih dari satu tahun.

Lebih lanjut disebutkan, mereka diketahui sering berkencan di rumah. G-Dragon memiliki fasilitas parkir dan lift sendiri sehingga Jennie bisa datang tanpa memverifikasi identitasnya.

Selain itu, pada kesehariannya, Jennie mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai dan hal itu terus terjadi berulang kali.

Dispatch juga menyebut, hubungan G-Dragon dan Jennie sudah menjadi rahasia umum di YG Entertainment, agensi yang menaungi kedua grup. Dalam beberapa kesempatan, manajer G-Dragon menjemput Jennie.

Pada hari konser THE SHOW milik BLACKPINK, Dispatch melihat Jennie meninggalkan rumah G-Dragon pada pagi hari dan pergi ke tempat konser. Mobil G-Dragon juga terlihat di tempat konser.

Kabarnya, ibu Jennie mengetahui hubungan anaknya dengan G-Dragon. “Banyak orang di YG yang mengetahui hubungan mereka. Ibu Jennie juga mengetahui hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur (G-Dragon) memperlakukan anaknya dengan spesial.”

Sesaat setelah kabar ini dirilis, pihak YG Entertainment menyatakan, “Kami tidak bisa mengonfirmasi apapun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertiannya.”

Pada akhir tahun 2018, Dispatch memberitakan kabar Jennie dan Kai EXO berkencan. Saat itu, agensi SM Entertainment mengonfirmasi kebenaran berita ini. Di sisi lain, G-Dragon juga beberapa kali tertangkap kamera Dispatch berkencan dengan beberapa figur publik seperti Kiko Mizuhara dan Nana Komatsu.

G-Dragon dan Jennie adalah rekan satu agensi di YG Entertainment. Keduanya pernah berduet dalam lagu Black dan Jennie pernah membintangi video klip G-Dragon berjudul That XX.