Teka-teki Teman Duet BLACKPINK untuk <i>Single</i> Baru
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

JAKARTA - YG Entertainment mengunggah sebuah poster misterius BLACKPINK dengan tanda tanya pada Kamis, 23 Juli lalu. Dengan caption, #BLACKPINK New Single (Feat ?), unggahan itu menghebohkan Blink selaku penggemar BLACKPINK.

BLACKPINK akan melakukan kolaborasi perdana untuk single mereka dengan musisi. Sebelumnya mereka pernah berduet dengan Dua Lipa dan Lady Gaga, namun lagu tersebut adalah milik penyanyi itu bukan BLACKPINK.

Sedangkan kali ini, BLACKPINK akan berduet untuk pertama kalinya dalam proyek terbaru mereka. Lagu ini menjadi salah satu materi perilisan 3 set comeback yang dijanjikan YG Entertainment menyusul How You Like That yang dirilis pada akhir Juni.

Penggemar mulai menerka-nerka siapa orang di balik tanda tanya. Ada yang menjawab kemungkinan penyanyi internasional mengingat BLACKPINK yang sudah menjajah dunia internasional. Di samping itu, tidak terhitung berapa banyak penyanyi yang menyebut ingin berduet dengan grup itu salah satunya Jonas Brothers.

Di sisi lain, penggemar curiga dengan G-Dragon, rapper dari grup BIGBANG sekaligus senior BLACKPINK. Beberapa waktu lalu, dirinya terlihat berada di studio bersama keempat anggota BLACKPINK (Rose, Jisoo, Lisa, Jennie) beserta produser YG, Teddy. Hal ini terlihat saat Jennie mengadakan Instagram Live dan merekam G-Dragon.

Jika G-Dragon benar adanya, maka penggemar perlu bersiap menyambut kolaborasi dahsyat ini. Apalagi G-Dragon belum pernah merilis lagu setelah selesai dari wajib militer.

Tidak hanya itu, penggemar sempat mencurigai kalau Ariana Grande menjadi kolaborator. Ia sempat menjawab pertanyaan penggemar yang menanyakan apakah Ariana Grande ingin berduet dengan artis K-pop.

Pelantun 7 Rings menjawab “Ya tapi saya mungkin pingsan,” dalam akun Twitter-nya. Ariana Grande dan BLACKPINK pernah bertemu saat di perayaan Coachella tahun lalu ketika keduanya tampil.

Belum ada jawaban terkait kolaborasi ini namun Blink bisa menunggu jawabannya dalam beberapa hari ke depan.