BTS Bakal Rilis Lagu Baru Agustus Mendatang
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop BTS atau Bangtan Sonyeondan akan merilis lagu baru pada Agustus mendatang. Melalui agensinya, BigHit Entertainment, mereka akan melepas lagu tersebut melalui layanan komunitas milik BigHit, WeVerse.

Selain WeVerse, BTS akan berencana merilis lagu tersebut melalui layanan radio Naver V Live. “Kami akan memberitakan single yang kami buat untuk ARMY. Kami sedang mengerjakan album kami untuk akhir tahun ini, tetapi kami memutuskan untuk merilis single sedikit lebih cepat karena kami ingin menunjukkannya kepada kalian.”

Dalam pernyataannya, BTS merasa dunia sedang menjalani situasi yang sulit akibat pandemi COVID-19. Maka dari itu, lagu ini diharapkan bisa memberi energi positif bagi pendengarnya.

Kabarnya, lagu baru ini akan bernuansa energik dan memiliki lirik berbahasa Inggris seperti lagu Mic Drop dan Waste It on Me.

Dalam suasana rekamannya, pelantun ON ini mengaku menjalani sesi rekaman yang menyenangkan. “Kami tidak sabar membagikan perasaan ini dengan kalian dan menikmati lagu ini bersama-sama.”

BTS baru saja melepas album ke empatnya, Map of the Soul: 7 pada bulan Februari. Setelah itu, mereka juga baru menjadikan single Jepang, Your Eyes Tell sebagai sebuah soundtrack film berjudul sama. BTS terlihat tetap produktif meskipun di tengah pandemi.

Sementara itu, lagu baru BTS bisa didengarkan mulai 21 Agustus melalui komunitas WeVerse, akun Twitter BTS, serta acara radio Naver V Live. Sudah siap, ARMY?