Agen Sebut Emma Watson Pensiun, Manajer: Medsosnya Pensiun, Kariernya Tidak
Emma Watson (Sony Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Agen Emma Watson sempat berucap, sang aktris sudah tidak aktif berakting dan memilih pensiun. Kabar ini menghebohkan penggemar, khususnya penyuka waralaba Harry Potter.

Tetapi pada Kamis waktu Amerika Serikat, manajer Watson memberi pernyataan kepada Entertainment Weekly.

“Media sosial Emma (Watson) sudah tidak aktif (pensiun), tetapi kariernya tidak,” begitu kata manajernya di Untitled Entertainment.

Aktris 30 tahun ini dikenal lewat aktingnya dalam film Harry Potter. Dia juga memerankan film The Bling Ring, The Perks of Being a Wallflower, Beauty and the Beast, dan yang terbaru Little Women pada 2019.

Sebelumnya, agen Watson mengatakan sang aktris menikmati kehidupan pribadi bersama tunangannya dan sepertinya ingin membangun keluarga.

Kini, manajernya yang memberi pernyataan. Warganet pun merasa lega karena Emma Watson tidak menyerah. Ada juga yang menganggap Watson sangat memilih soal proyek akting yang akan ia ambil.

“Mungkin Emma Watson menunggu peran yang tepat. Anda tidak harus ingin melakukan semuanya. Dia beruntung karena dia tidak perlu audisi untuk sebuah peran serta bisa memilih,” kata seorang pengguna internet.