Bintang Tenis Inggris Heather Watson Pamer Tubuh Molek Dibalut Bikini, Emma Raducanu Dibuat Kagum
Mantan petenis nomor satu dunia, Heather Watson. (FOTO/INSTAGRAM @heatherwatson92)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan petenis nomor satu Inggris Heather Watson tengah menikmati liburan di Pulau Mykonos Yunani. Petenis berusia 30 tahun itu pun memamerkan tubuh molek berbalut bikini.

Ia membagikan foto-foto terbaru yang seksi dari tempatnya berlibur kepada 121 ribu pengikut di Instagram.

Ia menghabiskan waktunya di pulau itu untuk menikmati musim panas. Watson menjalani liburannya tersebut setelah kandas di babak 16 besar Wimbledon awal bulan ini.

Selama pakansi, atlet kelahiran Guernsey itu tidak absen memamerkan tubuhnya yang indah. Ia membalut tubuhnya dengan bikini biru untuk memperlihatkan kulitnya yang eksotis dan kencang saat bersantai di tepi laut sebening kristal.

Di salah satu foto, Watson berpose saat muncul dari dalam air lengkap dengan kacamata. Rambutnya yang hitam dibiarkan tergerai diterpa angin.

Kemudian, di gambar lainnya, Watson berpose di balkon kamar hotelnya dengan celana panjang putih sebelum keluar malam.

Selain itu, ia juga terlihat bersantai di tepi kolam renang. Lalu gambar berikutnya, ia tampak memoncongkan bibir ke arah kamera sambil memegang beberapa kartu Wimbledon.

Foto-foto itu lantas membuat kompatriotnya sesama pemain tenis Emma Raducanu kagum. Juara AS Terbuka sampai meninggalkan komentar 'Woa' di unggahan Watson.