Mirip Emma Watson, Wanita Ini Sering Dianggap Hermione
Kari Lewis sangat mirip Emma Watson (Instagram @kariellex)

Bagikan:

JAKARTA - Kari Lewis begitu mirip aktris film Harry Potter, Emma Watson. Bahkan, ibunya tidak bisa membedakan sang putri dengan karakter Hermione Granger tersebut.

Kari berusia 12 tahun ketika film Harry Potter pertama tayang. Sejak itu, dia kerap dihentikan penggemar setiap kali melintas di jalan.

"Semuanya dimulai ketika film pertama dirilis; Saya pergi ke kantor pos untuk mengirim surat untuk ibu saya dan beberapa gadis memanggil saya Hermione," kata perempuan 31 tahun, dari Zionsville, Indiana dilansir dari Daily Star, Kamis, 31 Desember.

Kari Lewis (Instagram @kariellex)

"Saya belum pernah mendengar nama itu jadi saya pulang dan menelitinya dan menyadari bahwa saya memang mirip dia," lanjutnya.

Puluhan tahun berlalu dan orang-orang masih membuat perbandingan - dari orang asing hingga anggota keluarganya sendiri.

Sang ibu mengatakan dirinya benar-benar bisa melihat kemiripan antara putrinya dengan Emma Watson .

Ketika Kari bekerja di sebuah restoran, dia selalu mendapatkan komentar dari pelanggan yang tidak percaya dengan kemiripannya.

Ibu satu anak ini bekerja sebagai asisten instruksional. Dia sering berpakaian seperti karakter Watson, Hermione untuk menghadiri acara dan berpose untuk berfoto dengan Potterheads.

Karena kemiripannya dengan Emma, Kari menjadi sangat populer di media sosial. Dia menghibur 33.100 pengikut di Instagram, di mana dia sering memposting foto cosplay.

Emma Watson (Instagram @harrypotterfilm)