Terobsesi Boneka Barbie dan Ken, Pasangan Ini Jalani Suntikan Sel Induk Futuristik
Pasangan Barbie dan Ken manusia (Instagram @marcelaiglesiashollywood)

Bagikan:

JAKARTA - Suami istri yang terobsesi dengan boneka menggambarkan diri mereka sebagai "Barbie dan Ken manusia".

Pasangan yang tinggal di Los Angeles ini menjalani suntikan sel induk futuristik untuk mendapatkan penampilan yang mereka inginkan.

Marcela Iglesias (43) dan suaminya Steven Berman (53) mendapatkan perawatan tersebut dengan harapan dapat meremajakan tubuh, kulit dan rambut mereka.

Kami menjalani terapi sel induk melalui IV (intravena). Masing-masing tiga puluh juta sel mysenthanial - total 60 juta sel induk melalui infus dengan biaya senilai 60.000 poundsterling.

"Saya tidak pernah menjalani operasi plastik tetapi saya tidak menentangnya - hanya beberapa prosedur kosmetik seperti botox dan filler kecil untuk menjaga volume wajah, tetapi tidak pernah sepenuhnya mengubah atau mengubah penampilan saya," kata Marcela dilansir dari Daily Star, Jumat, 20 November.

Marcela melanjutkan, boneka Barbie adalah inspirasi untuk menjadi siapa pun yang ia inginkan dan mencapai semua tujuan hidupnya. Estetika boneka itu sempurna baginya tetapi pada saat yang sama, pendekatan yang ia lakukan adalah tampilan yang lebih alami.

"Saya mencapainya dengan berolahraga sepanjang waktu pada sistem pelatihan Edgecross-X saya," sambung dia.

Marcela Iglesias dan suaminya Steven Berman (Instagram @marcelaiglesiashollywood)

Di saat penggemar Barbie ini belum melakukan operasi plastik invasif, suaminya yang mencintai boneka Ken telah melakukannya.

Steven, telah menjalani implan dagu, dua transplantasi rambut dan operasi leher.