Ellie Goulding Hamil Anak Pertama
Ellie Goulding (Instagram @elliegoulding)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ellie Goulding sedang mengandung anak pertamanya. Saat ini kehamilannya sudah memasuki usia 30 minggu.

Mengutip British Vogue pada hari ini, 24 Februari, Goulding membagikan cerita bagaimana dia mengetahui dirinya hamil. Saat itu, dia dan suaminya Caspar Jopling sedang pergi bersama untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama.

“Sangat gila karena itu perayaan satu tahun. (Kehamilan) bukan rencana kami.”

Meski tidak memiliki rencana, pelantun Burn ini menikmati masa kehamilannya. Namun, Goulding juga mengaku merasa sendiri karena hamil di tengah pandemi, walaupun teman-teman dan suaminya berada di sampingnya.

“Karena ini bukan sesuatu yang saya rencanakan dan saya merasa ada perjalanan sendiri, itu yang membuat saya sangat tertutup dan protektif soal kehamilan ini.”

Melalui Instagram-nya, Ellie Goulding mengunggah foto pertama dia dengan perut yang membesar. Goulding mengucapkan terima kasih kepada rekan dan penggemar setelah membaca kabar baik ini.

Caspar Jopling adalah seorang art dealer. Keduanya bertemu di tahun 2016 saat sedang makan malam di sebuah tempat. Pada tahun 2019 keduanya menikah di York Minister.