Ada "Perkembangan Baru yang Menarik", Ellie Goulding Tunda Perilisan Album Baru <i>Higher Than Heaven</i>
Ellie Goulding (Instagram @elliegoulding)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ellie Goulding menunda perilisan album barunya yang bertajuk Higher Than Heaven.

Pada Oktober tahun lalu, Goulding mengumumkan album studio kelimanya dengan merilis single Let It Die. Ini mengikuti perilisan Easy Lover dan single kolaborasi Goulding dengan Alok dan Sigala, All By Myself.

Semula, tindak lanjut dari album Brightest Blue yang dirilis tiga tahun lalu itu dijadwalkan tiba pada 3 Februari mendatang.

Pada Senin kemarin, sang musisi mengumumkan di Twitter bahwa albumnya akan ditunda karena beberapa perkembangan baru yang "menarik".

“Kepada penggemar saya yang luar biasa – dengan menyesal saya mengumumkan bahwa kami menunda perilisan Higher Than Heaven hingga 24 Maret," tulis Goulding.

“Saya tahu Anda semua sangat sabar dengan saya, tetapi kami memiliki beberapa peluang menarik yang muncul di belakang layar yang tidak sabar untuk saya bagikan dengan Anda pada waktunya.

“Sementara itu, sebagai ucapan terima kasih atas kesabaran Anda, saya dengan senang hati mengonfirmasi bahwa single baru saya berjudul Like A Saviour. Ini akan segera hadir, kami telah merekam videonya dan ini adalah salah satu video favorit saya yang pernah saya buat."

Goulding melanjutkan untuk memberikan teaser tampilan pertama dalam video musik untuk Like A Saviour dan juga menjelaskan bahwa dia "merekam sesuatu yang sangat menarik" pada akhir pekan yang akan terungkap dalam waktu dekat.

Meski ditunda, Goulding mengonfirmasi bahwa dia masih akan tampil di KOKO, London pada 7 dan 8 Februari.