Bagikan:

JAKARTA - Ellie Goulding mengonfirmasi, perilisan album barunya Higher Than Heaven diundur untuk kedua kalinya, dengan alasan "penundaan sumber" materi untuk rekaman fisik.

Goulding mengumumkan album studio kelimanya pada Oktober tahun lalu dengan merilis single Let It Die. Ini mengikuti perilisan Easy Lover dan single kolaborasi Goulding dengan Alok dan Sigala, All By Myself.

Album tersebut awalnya dijadwalkan tiba pada 3 Februari 2023 dan merupakan tindak lanjut dari album rilisan 2020 miliknya, Brightest Blue. Tapi Goulding menunda perilisan tersebut.

“Kepada penggemar saya yang luar biasa – dengan menyesal saya mengumumkan bahwa kami menunda perilisan Higher Than Heaven hingga 24 Maret," umum Goulding di Twitter.

"Saya tahu kalian semua sangat sabar dengan saya, tetapi kami memiliki beberapa peluang menarik yang muncul di belakang layar yang tidak sabar untuk saya bagikan dengan Anda pada waktunya."

Kini, Goulding kembali mengumumkan penundaan album tersebut hingga 7 April.

“Dan lagi. Seluruh versi berbeda dari album Higher Than Heaven tersedia untuk dipesan di toko resmi saya (tautan di bio) sekarang.

“Seperti kalia ketahui, menjadikan produk ini sehijau mungkin sangat penting bagi saya, jadi kami bekerja sangat keras untuk menepati janji itu. Akibatnya & karena keterlambatan dalam mendapatkan produk-produk ini, kami harus sedikit menunda rilis hingga 7 April supaya kami dapat mengirimkan produk-produk cantik ini kepada kalian sesegera mungkin. Terima kasih atas kesabaran luar biasa kalian dan saya mencintai kalian semua.”