Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Natasha Rizky mengungkapkan kondisi kehidupannya pasca resmi bercerai dengan musisi sekaligus presenter, Desta, belum lama ini. Ia mengaku kalau pada saat masih bersama ia sangat bergantung pada sosok Desta.

"Aku tuh dikit-dikit, 'buy'. Kayak mau menyiapkan paspor bahkan lampu mati tuh, 'lampu mati buy, paspor aku udah abis buy, visa aku ini buy," ujar Natasha Rizky dikutip VOI dari kanal YouTube VINDES, Selasa, 9 April.

Namun kini, setelah berpisah, Natasha Rizky mengaku mulai merasakan perubahan yang cukup besar dalam hidupnya, di mana ia sudah tidak bisa bergantung pada Desta.

"Sekarang aku udah pisah kan. Aku sama anak-anak, jadi kerasa sih. Kayak udah nggak bisa kayak gitu lagi, nggak bisa buy buy lagi," ucapnya sembari menangis.

Melihat hal ini, wanita berusia 30 tahun ini kini akhirnya memetik pelajaran dari pengalamannya untuk tidak bergantung pada orang lain.

"Pelajaran buat aku nggak boleh bergantung sama orang lagi," pungkasnya.

Bukan tanpa alasan, Chacha, panggilan akrabnya, menceritakan kalau sifat manja ini sudah ia ditanam sejak ia masih kecil, mulai dari keluarganya. Bahkan hingga menikah dengan Desta, Chacha masih dimanja oleh laki-laki berusia 47 tahun itu.

"Sebenarnya dulu tuh aku enggak kayak gini tapi emang basically dari Aca kecil tuh emang mami tuh udah memfasilitasi act of servicenya gitu loh," paparnya.

"Jadi memang dari kecil Aca udah berhadapan sama orang -orang yang lebih tua terus sampai nikah pun sama orang yang lebih tua kayak ya dia lebih parah lagi kan memfasilitasi lagi gitu act of service dan segala macamnya," ungkapnya.

Setelah bercerai Natasha Rizky semakin bersyukur kalau sifat manjanya itu sudah mulai berkurang dan jadi bisa lebih mandiri meski beberapa kali masih membutuhkan bantuan Desta.

"Sekarang akhirnya Alhamdulillah jadi bisa lebih Mandiri, pelan-pelan udah bisa ngurus visa sendiri terus udah bisa apa-apa ngelakuin sendiri enggak dikit-dikit 'buy, buy' agi ya walaupun masih sih dikit-dikit tapi dibandingin sama yang sebelumnya lumayan lah gitu walaupun susah banget ya," pungkasnya.