Bagikan:

JAKARTA - Pasca resmi dinyatakan bercerai, Natasha Rizki dan Desta berusaha untuk tetap menjaga hubungan mereka demi ketiga anak mereka.

Keharmonisan ini terlihat dalam salah satu unggahan Desta yang terlihat mengunggah foto bersama Natasha Rizki bersama dengan putranya, Miguel Arrawsya Janied.

Diketahui bahwa Miguel baru saja disunat pada 11 Desember kemarin. Melihat hal ini, Desta memberikan ucapan selamat kepada putranya tersebut.

Kebetulan, pada tanggal 12 Desember Miguel juga merayakan hari ulangtahunnya yang ke-5, sehingga perayaan sunat dan ulang tahunnya di rayakan berbarengan.

"Miguel Arrawsya Janied.. 11 Desember sunat.. 12 Desember Ulang tahun ke 5.. Happy Birthday Jagoan nya Ayah.." tulis Desta dikutip VOI dari instagram @desta80s, Kamis, 14 Desember.

Melihat hal ini, dalam kolom komentar terlihat Natasha Rizki ikut mengomentari unggahan tersebut. Chacha, panggilan akrabnya mengatakan bahwa putranya sudah menjadi imam baginya.

"Gege sudah bisa jadi imam ibu, kakak gumi, dan kakak miskha nih," komentar Natasha Rizky.

Melihat hal ini, banyak warganet yang menyindir Desta terkait sosok imam. Tak jarang warganet mendoakan agar pasangan ini bisa kembali bersama.

"@natasharizkynew butuh imam @desta80s," komen seorang netter.

"bismillah rujuk ya @desta80s aminn yaAllah," sambung lainnya.

"insya Allah imamnya tetap abuy @desta80s ya buy," timpal yang lainnya.